Ngapain Masak Kalau Bisa Pesen Catering?

by - Oktober 22, 2019


Menurut survey yang dilakukan lembaga Ummik-Ummik Mager Indonesia, 80 persen ibu langsung migren saat ditunjuk sebagai tuan rumah arisan. Bukan apa-apa, setiap ibu ingin memberikan yang terbaik buat tamu-tamunya, mulai dari tempat sampai makanan.

Untuk tempat oke lah, tinggal disapu, dipel, kasih pewangi, beres! Lah makanan? Kalau kamu tipe ibu yang pinter masak, punya banyak waktu buat masak, atau punya belasan pembantu macam kak Nia Ramadhani sih... Cincai. Tapi kalau kaya Ummik? Masak nggak jago, ada anak pula yang harus dijaga selalu (wkwk anak jadi alesan) Bakal susaaaaah banget untuk menyediakan makanan yang proper bagi para tamu undangan.

Apakah kamu tim Ummik?

Kalau iya pasti kamu merasakan kegalauan yang sama.

 Konsumsi itu jadi salah satu bagian yang amat penting dalam sebuah acara. Misal kita udah persiapkan semuanya dengan baik, tapi ketika makanan yang kita suguhkan nggak enak, maka acara kita jadi zonk! Nggak enak ati kan ke tamu undangan.

Selain itu biasanya konsumsi juga menyedot anggaran paling besar. Kita jadi makin pusing lagi deh ngotak atik menu biar dapet makanan enak tapi harga terjangkau??

Save your energy, Mbok. Daripada pusing bikin ASI seret, mending masalah konsumsi arisan nggak usah dipikir. 

Lah terus gimana? 

Serahkan lah pada ahlinya.

Kalau Ummik sih mendingan pesen catering. Tinggal telpon, duduk anteng, update sosmed, mandiin anak, teng dateng deh makanannya.

Waduh, tapi kan cuma mau pesen dikit, budget mepet.

Beruntunglah kalian yang membaca blog ini. Lebih beruntung  lagi kalau setelah selesai baca nanti kalian share pula tulisan ini kemana-mana. Di sini Ummik mau membocorkan sesuatu yang amat penting bagi ibu-ibu.

Kalau Ummik bilang di Jogjakarta ini ada catering yang enak, ekonomis, dan bisa menyesuaikan keinginan kita, kamu percaya nggak?

Ummik juga nggak percaya awalnya, karena Ummik memegang prinsip ana Rega ana rupa. Jumlah yang dibayarkan akan mempengaruhi kwalitas yang didapatkan, iya to? Tapi nyatanya ada, gimana dong.

Ummik nggak cuma ngomong thok ya, tapi sudah membuktikan.

Belum lama ini, Ummik diundang ke acara seorang temen. Makan-makan dong. Wih niat banget ini bikin acara? Soalnya makanan prasmanannya ditata cantik di atas meja hias. Bahkan ada pramuladinya juga. Ummik kan jadi kepo, wah berapa ya pakai jasa catering gitu? Tapi mau tanya-tanya nggak sopan juga. Ya udah Ummik ambil aja brosur cateringnya.

Namanya Calia Catering. Coba cek di google!

 Ternyata ulasan untuk catering ini emang bagus sih. Rata-rata konsumennya puas! Dan setelah baca di sana ada yang bilang, Calia Catering bisa dipesan prasmanan dengan jumlah 250 porsi. Kalau kurang dari itu? Boleh juga, tapi kena charge dikit.

Untuk prasmanan dimulai dari harga 22k per porsi. Udah dapet beragam menu, dan 3 jenis minuman. Air putih, teh, dan wedang lemon sereh. Dan semuanya Calia yang sediain, mulai dari meja, piring, gelas, pramuladi, pokoknya tuan rumah terima BERES.

Selain prasmanan, Calia catering juga melayani nasi kotak, bento, piring terbang, dan nasi kembulan. Untuk harganya, mendingan diskusi langsung, soalnya di review google juga ada yang bilang kalau owner Calia catering itu solutif, jadi kita punya budget berapa, nah nanti mereka akan mencoba menyusun menu yang pas untuk budget kita.

Kalau soal rasa... Yang Ummik makan waktu itu, ayam, sop, oseng posol daging, enaaak semua dan dagingnya empuk. Oiya bumbunya juga kerasa... Nggak nyangka aja kalau harganya murce. Soalnya beneran kaya catering mahal. Abi aja nambah... Udah laper, makanannya enak lagi, cocok.






Udah, sekarang nggak pusing lagi kan kalau jadi tuan rumah acara apa pun. Untuk konsumsi Ummik rekomendasiin Calia catering, nomernya 082210179392.

Selamat leyeh-leyeh maaaaakkkk ...

You May Also Like

0 Comments

Diberdayakan oleh Blogger.